Foto : hlm/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan LAPOR!-SP4N bagi pemerintah daerah, Kamis (06/04). Kegiatan Bimtek bertujuan untuk memastikan keterhubungan antara LAPOR!-SP4N dengan unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang ada di pemerintah daerah, baik itu pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota. Acara yang dibuka oleh Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin juga menghadirkan narasumber dari Ombudsman Republik Indonesia(ORI) dan Kantor Staf Presiden (KSP).
Lainnya
22.Apr.2025
Audiensi Gubernur Jambi
22.Apr.2025
Menerima Audiensi Bupati Rembang
22.Apr.2025
Raker dengan Komisi II DPR RI
22.Apr.2025
Merayakan Hari Kartini
21.Apr.2025
Rapat Membahas RPP Manajemen ASN
21.Apr.2025
Rapat Internal Kementerian PANRB
20.Apr.2025
Anugerah Puspa Bangsa 2025
20.Apr.2025
Pameran Foto Kartini Masa Kini
17.Apr.2025
Rapat Kerja dengan Komite I DPD RI
17.Apr.2025
Rapat Pembahasan Kelembagaan SMA Unggul Garuda
17.Apr.2025
Rakor Pelayanan Publik se-Kalimantan Selatan
16.Apr.2025