



Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian Pelayanan Publik memberikan bimbingan teknis gelombang pertama kepada 120 Pemda mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!), di Jakarta, Selasa (28/08). Bimtek ini akan digelar tiga gelombang, dan ditargetkan 623 pemda terhubung dengan aplikasi LAPOR!. Acara tersebut dibuka oleh Asdep bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik(SIPP), Muhammad Imanuddin, Kabid Pengelolaan SIPP Emida Suparti, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Muhammad Gibran, serta Konsultan GIZ Dwiyoga Prabowo.
Lainnya
17.Des.2025
Audiensi dengan Wakil Menteri ESDM
17.Des.2025
Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dan Kompetisi BerAKHLAK di Lingkungan Kejaksaan RI 2025
16.Des.2025
Diseminasi Praktik Baik Pelayanan Publik
16.Des.2025
Audiensi Menteri Ekonomi Kreatif
16.Des.2025
Penghargaan Mitra Kementerian Imipas
16.Des.2025
Audiensi Menteri Perindustrian
15.Des.2025
Sidang Kabinet Paripurna
15.Des.2025
Peresmian Serentak 9 MPP dan Penghargaan OPSI Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2025
15.Des.2025
Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2025
15.Des.2025