Foto : ags/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PANRB menggelar latihan mistery shopper, dengan menghadirkan konsultan dari Mark Plus, di Jakarta, Rabu (12/04). Menurut Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin, mistery shopper dibutuhkan dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti pelayanan SIM, Dukcapil, PTSP, RSUD dan lain-lain. Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pegawai di lingkungan Kedeputia Pelayanan Publik, sehingga nantinya siap diterjunkan ke lapangan tanpa harus diketahui oleh pihak penyelenggaran pelayanan publik.
Lainnya
19.Jun.2025
Audiensi Direktur Utama PT. Pindad
19.Jun.2025
Musrenbang Kepolisian RI Tahun 2025
19.Jun.2025
Sosialisasi Edukasi Anti Korupsi Seluruh P2K Kementerian PANRB dan Penyedia Jasa Rekanan
18.Jun.2025
Peninjauan Layanan Publik di Kabupaten Subang
17.Jun.2025
ToT Logic Model dan Artificial Intelligence
17.Jun.2025
Selasa Sharing (Selasar) Edisi Kedua
17.Jun.2025
Audiensi Pemerintah Kabupaten Semarang
17.Jun.2025
Koordinasi Perkembangan Layanan Aparatur Negara
17.Jun.2025
Sosialisasi Peraturan Menteri PANRB No. 4/2025
17.Jun.2025
Ceramah pada PKN Tingkat I Angkatan LXII
13.Jun.2025