Foto : ags/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PANRB menggelar latihan mistery shopper, dengan menghadirkan konsultan dari Mark Plus, di Jakarta, Rabu (12/04). Menurut Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin, mistery shopper dibutuhkan dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti pelayanan SIM, Dukcapil, PTSP, RSUD dan lain-lain. Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pegawai di lingkungan Kedeputia Pelayanan Publik, sehingga nantinya siap diterjunkan ke lapangan tanpa harus diketahui oleh pihak penyelenggaran pelayanan publik.
Lainnya
14.Agu.2025
Audiensi Kababinkum TNI
14.Agu.2025
Gebyar Kemerdekaan Bazar UMKM HUT ke-80 RI
14.Agu.2025
Audiensi dengan Ketua Tim Panel Independen KIPP
14.Agu.2025
PANRB's Got Talent 2025
14.Agu.2025
Audiensi Bersama Tim PRIVASIMU
12.Agu.2025
Audiensi Wakil Menteri PPPA
12.Agu.2025
Audiensi Wakil Menteri P2MI
12.Agu.2025
Penguatan Tugas dan Fungsi Kemenko H2IP
12.Agu.2025
Pembinaan Penerapan SPBE dan Pemerintah Digital Pemprov dan Pemkab/kota Se-Sumatera Selatan
11.Agu.2025