Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan sosialisasi mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) terhadap 51 Pemda, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (02/10). Dalam kesempatan itu, Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa juga membuka Kompetisi SP4N-LAPOR! yang baru pertama kali dilakukan. "Kompetisi ini disamping untuk mendorong Pengelolaan SP4N yang baik, juga sebagai langkah evaluasi sejauh mana pelaksanaan SP4N dilaksanakan oleh instansi pemerintah," jelas Diah.
Lainnya
25.Apr.2025
Penyerahan LHP Kinerja atas Efektifitas Implementasi SPBE Nasional Tahun Anggaran 2022-2024
25.Apr.2025
Rapat Kerja dengan ANRI
24.Apr.2025
Kick-off Meeting Pelaksanaan SPI 2025
24.Apr.2025
Audiensi Wali Kota Banda Aceh
23.Apr.2025
Menerima Kunjungan Menteri Luar Negeri Estonia
22.Apr.2025
Audiensi Gubernur Jambi
22.Apr.2025
Menerima Audiensi Bupati Rembang
22.Apr.2025
Raker dengan Komisi II DPR RI
22.Apr.2025
Merayakan Hari Kartini
21.Apr.2025
Rapat Membahas RPP Manajemen ASN
21.Apr.2025