
Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
18.Des.2025
Audiensi Kepala BP BUMN
17.Des.2025
Audiensi dengan Wakil Menteri ESDM
17.Des.2025
Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dan Kompetisi BerAKHLAK di Lingkungan Kejaksaan RI 2025
16.Des.2025
Diseminasi Praktik Baik Pelayanan Publik
16.Des.2025
Audiensi Menteri Ekonomi Kreatif
16.Des.2025
Penghargaan Mitra Kementerian Imipas
16.Des.2025