Foto : hlm/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan LAPOR!-SP4N bagi pemerintah daerah, Kamis (06/04). Kegiatan Bimtek bertujuan untuk memastikan keterhubungan antara LAPOR!-SP4N dengan unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang ada di pemerintah daerah, baik itu pemerintah provinsi, kabupaten maupun kota. Acara yang dibuka oleh Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin juga menghadirkan narasumber dari Ombudsman Republik Indonesia(ORI) dan Kantor Staf Presiden (KSP).
Lainnya
12.Agu.2025
Audiensi Wakil Menteri PPPA
12.Agu.2025
Audiensi Wakil Menteri P2MI
12.Agu.2025
Penguatan Tugas dan Fungsi Kemenko H2IP
12.Agu.2025
Pembinaan Penerapan SPBE dan Pemerintah Digital Pemprov dan Pemkab/kota Se-Sumatera Selatan
11.Agu.2025
Peninjauan SKD Sekolah Kedinasan 2025
08.Agu.2025
Kunjungan Kerja ke BPBD Provinsi Riau
07.Agu.2025