Pin It

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

20180906 bimtek lapor 7

Foto: ald/HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa membuka acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik bagi Pemerintah Daerah dalam rangka Keterhubungan dengan Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) yang berlangsung di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (06/9). Bimtek hari ketiga ini bertujuan untuk mereaktualisasi serta aktivasi akun LAPOR! dalam rangka integrasi dan koordinasi pengelolaan pengaduan pelayanan publik melalui LAPOR!. Turut menghadiri acara ini Asisten Deputi Bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Muhammad Imanuddin dan 95 pemerintah daerah yang telah memiliki akun LAPOR! tapi belum ada Surat Keputusan (SK) Tim Pengelola.


Cetak   E-mail