Pin It

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

20190723 Bimtek SP4N LAPOR 7

Foto: clr/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian Pelayanan Publik kembali melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!) versi 3.0 kepada 42 lembaga di Hotel Century Park, Selasa, (23/07). Bimbingan teknis ini dibuka oleh Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan SIPP Kementerian PANRB M. Imanuddin. Imanuddin menjelaskan pentingnya pengelolaan pengaduan publik serta pengolahan pengaduan melalui aplikasi LAPOR!. Turut hadir dalam bimtek ini Kepala Subdirektorat Kualitas Pelayanan Publik Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Husni Rohman, Kepala Biro Humas Lembaga Ketahanan Nasional Brigjen TNI Sugeng Santoso, dan Kepala Bidang Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR! Kementerian PANRB Emida Suparti.


Cetak   E-mail