Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian Pelayanan Publik memberikan bimbingan teknis gelombang pertama kepada 120 Pemda mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!), di Jakarta, Selasa (28/08). Bimtek ini akan digelar tiga gelombang, dan ditargetkan 623 pemda terhubung dengan aplikasi LAPOR!. Acara tersebut dibuka oleh Asdep bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik(SIPP), Muhammad Imanuddin, Kabid Pengelolaan SIPP Emida Suparti, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Muhammad Gibran, serta Konsultan GIZ Dwiyoga Prabowo.
Lainnya
20.Jun.2025
Audiensi Sekjen MPR RI
20.Jun.2025
Rapat Penyusunan RPerpres Kementerian BUMN
19.Jun.2025
Audiensi Direktur Utama PT. Pindad
19.Jun.2025
Musrenbang Kepolisian RI Tahun 2025
19.Jun.2025
Sosialisasi Edukasi Anti Korupsi Seluruh P2K Kementerian PANRB dan Penyedia Jasa Rekanan
18.Jun.2025
Peninjauan Layanan Publik di Kabupaten Subang
17.Jun.2025
ToT Logic Model dan Artificial Intelligence
17.Jun.2025
Selasa Sharing (Selasar) Edisi Kedua
17.Jun.2025
Audiensi Pemerintah Kabupaten Semarang
17.Jun.2025
Koordinasi Perkembangan Layanan Aparatur Negara
17.Jun.2025
Sosialisasi Peraturan Menteri PANRB No. 4/2025
17.Jun.2025