Foto : byu/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali menggelar bimbingan teknis Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) bagi 120 Pemda di Kantor Kementerian PANRB, Selasa (04/09). Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa mentakan, sistem pengelolaan pengaduan yang selama ini sudah ada di setiap pemda tetap berjalan, meskipun instansi tersebut terhubung dengan SP4N-LAPOR!. Hadir dalam acara ersebut tersebut Asdep bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Muhammad Imanuddin, Kabid Pengelolaan SIPP Emida Suparti, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Muhammad Gibran, serta Konsultan GIZ Dwiyoga Prabowo.