Pin It

 

DSC 7827-640x425

DSC 7838-640x425

DSC 7854-640x425

DSC 7866-640x425

DSC 7867-640x425

DSC 7890-640x425

DSC 7926-640x425

DSC 7932-640x425

DSC 7940-640x425

 DSC 7947-640x425

DSC 7954-640x425

DSC 7964-640x425

DSC 7967-640x425

 

SURABAYA - Deputi Bidang Pelayanan Publik Mirawati Sudjono melakukan peninjauan pada pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo, yakni Samsat  dan Kecamatan Sukodono. Saat memasuki lingkungan Samsat Sidoarjo, panas terasa menyengat karena di lokasi itu minim pohon dan tanaman sehingga terlihat gersang. Tampak ada beberapa layanan yang dilakukan di luar gedung, dan pengunjung berteduh di bawah tenda. Namun tetap saja warga masyarakat merasakan panas. Mirawati menyarankan agar Samsat Sidoarjo lebih menambah ruang hijau agar pengunjung merasa nyaman. Mirawati yang didampingi Kabag. Tata Laksana Provinsi Jatim Nurcholis dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendapatan Provinsi Jatim Abiprojo Edi Bisatyo, melihat setiap sisi Samsat Sidoarjo. Perhatian tertuju pada standar pelayanan yang terpampang. "Standar pelayanan serta maklumat jangan dipisah-pisah jadi masyarakat mudah membacanya," ujarnya.


Cetak   E-mail