Pin It

20180426 DEP YANLIK Padang 4

20180426 DEP YANLIK Padang 4

20180426 DEP YANLIK Padang 4

20180426 DEP YANLIK Padang 4

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Publik di Indonesia, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melalui Kedeputian Pelayanan Publik menyelenggarakan Workshop dan Coaching Clinic Pembekalan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2018 di Kota Padang (26/4). Kegiatan ini memberikan pembekalan kepada unit-unit pelayanan publik yang mengacu pada aspek-aspek pelayanan publik, sehingga peserta mendapatkan pemahaman yang selaras dan mendalam mengenai berbagai konsep di dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Workshop dan Coaching Clinic  diberikan dalam bentuk knowledge sharing tentang penyelenggaraan DPM-PTSP, dimana pelayanan publik yang berkualitas pada DPM-PTSP akan menjadi daya tarik dan mempermudah investasi masuk ke suatu daerah. DPM-PTSP Kota Batam diharapkan dapat menjadi salah satu percontohan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota lainnya. Selain itu Direktur RSUD A.M. Parikesit Kutai Kartanegara dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung berbagi kiat-kiat peningkatan kualitas pelayanan publik yang selama ini telah dilakukan di RSUD Kutai Kartanegara dan Disdukcapil Kota Bandung. Kegiatan diikuti oleh sekitar 250 Orang Peserta, yang terdiri dari DPMPTSP Provinsi dan Kabupaten/Kota, UPTD Samsat, RSUD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Biro Organisasi yang mewakili tiga Provinsi yaitu Provinsi Banten, Jabar dan Kepulauan Riau. Serta Bagian Organisasi yang mewakili 23 Kabupaten Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Kedeputian Pelayanan Publik Devi Ananta, Asdep Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Pelayanan Publik Wilayah I Noviana Andrina, dengan narasumber Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam Gustian Riau, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung Popong Warliati Nuraeni, dan 3. Direktur RSUD Kutai Kartanegara Dr.Martina Yulianti.


Cetak   E-mail