Pin It

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

20240710 Evaluasi Implementasi AKIP ProvinsiKabupatenKota di Kalimantan Selatan Tahun 2024 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birorkasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan melakukan Evaluasi Implementasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tapin, di Banjarmasin, Rabu (10/07).

Kegiatan dibuka oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II Kementerian PANRB Budi Prawira. Dalam sambutannya Budi menyampaikan bahwa tujuan evaluasi adalah untuk menilai perkembangan implementasi AKIP serta memberikan saran perbaikan yang diperlukan agar hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar; Pj. Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin; Kepala BAPPEDA Provinsi Kalimantan Selatan H. Ariadi Noor; Inspektur Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Ahmad Fi Dayeen; Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah Muhammad Yani; Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H. Sufiansyah; Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut M. Faried Widyatmoko; Asisten Administrasi Umum Kabupaten Hulu Sungai Tengah H. M. Pajaruddin; Inspektur Kabupaten Hulu Sungai Tengah H. Ainur Rafiq; serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Cetak   E-mail