Pin It

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

20240925 FKP Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja KL 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Reviu Standar Pelayanan Pengajuan Tunjangan Kinerja Kementerian/Lembaga, di Jakarta, Rabu (25/09).

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB Hidayah Azmi Nasution. Dalam sambutannya Azmi menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk memperoleh pemahaman hingga solusi terkait perbaikan standar pelayanan pengajuan tunjangan kinerja k/l antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut perwakilan Kementerian Keuangan Melisa; perwakilan Kementerian PUPR Riza Hamidah; perwakilan LSM YAPPIKA Rahmad Munawir; dan perwakilan media massa dari Tribunnews.com Dodi Esvandi.


Cetak   E-mail