Pin It

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

20191119 YANLIK Konferensi Pers Penyampaian Hasil Survei Kepuasan Pengguna Aplikasi LAPOR Tahun 2019 6

Foto : don/HUMAS MENPANRB 

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa mengadakan konferensi pers terkait penyampaian hasil survei kepuasan pengguna aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) LAPOR! tahun 2019 di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (11/19). Survei yang diselenggarakan bekerja sama dengan Polling Center ini bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan terhadap aplikasi LAPOR! serta persepsi perubahan manajemen pengelola aplikasi LAPOR! dari KSP ke Kementerian PANRB. Turut mendampingi Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB M. Imanuddin dan Senior Research Manager Polling Center Heny Susilowati.


Cetak   E-mail