Pin It

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 120191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

20191212 LAPOR Goes to Campus di USU 1

Foto: nan/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang Pelayanan Publik kembali menggelar LAPOR! Goes to Campus di Universitas Sumatra Utara (USU), Medan, Kamis (12/12). Kegiatan ini dibuka oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa.

Dalam sambutannya, Diah mengatakan bahwa dalam pengelolaan pelayanan publik nasional tidak hanya memperhatikan dari aspek supply (penyelenggara pelayanan publik) saja. Ada aspek demand dimana masyarakat sebagai pengadu. Dibutuhkan partisipasi aktif masyarakat terutama generasi muda untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengedukasi dan menyosialisasikan LAPOR! sebagai sarana pengaduan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Deputy Principal Officer U.S Consulate Medan Jessica Panchatha, Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA Agus Tripriyono, dan Rektor USU Runtung Sitepu.


Cetak   E-mail