Foto : ags/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PANRB menggelar latihan mistery shopper, dengan menghadirkan konsultan dari Mark Plus, di Jakarta, Rabu (12/04). Menurut Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin, mistery shopper dibutuhkan dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti pelayanan SIM, Dukcapil, PTSP, RSUD dan lain-lain. Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pegawai di lingkungan Kedeputia Pelayanan Publik, sehingga nantinya siap diterjunkan ke lapangan tanpa harus diketahui oleh pihak penyelenggaran pelayanan publik.
Lainnya
22.Nov.2024
Audiensi Kepala Staf Kepresidenan
22.Nov.2024
Rapat Monitoring Penataan Tenaga Non-ASN
22.Nov.2024
FGD Keprotokolan
21.Nov.2024
Rapat Isu Strategis Kelembagaan dan Tata Laksana
21.Nov.2024
Panel Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM
21.Nov.2024
Rapat Stranas PK
21.Nov.2024