Foto : ags/HUMAS MENPANRB
Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian PANRB menggelar latihan mistery shopper, dengan menghadirkan konsultan dari Mark Plus, di Jakarta, Rabu (12/04). Menurut Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin, mistery shopper dibutuhkan dalam melakukan evaluasi terhadap pelayanan publik, terutama yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, seperti pelayanan SIM, Dukcapil, PTSP, RSUD dan lain-lain. Pelatihan ini diberikan kepada sejumlah pegawai di lingkungan Kedeputia Pelayanan Publik, sehingga nantinya siap diterjunkan ke lapangan tanpa harus diketahui oleh pihak penyelenggaran pelayanan publik.
Lainnya
22.Apr.2025
Audiensi Gubernur Jambi
22.Apr.2025
Menerima Audiensi Bupati Rembang
22.Apr.2025
Raker dengan Komisi II DPR RI
22.Apr.2025
Merayakan Hari Kartini
21.Apr.2025
Rapat Membahas RPP Manajemen ASN
21.Apr.2025
Rapat Internal Kementerian PANRB
20.Apr.2025
Anugerah Puspa Bangsa 2025
20.Apr.2025
Pameran Foto Kartini Masa Kini
17.Apr.2025
Rapat Kerja dengan Komite I DPD RI
17.Apr.2025
Rapat Pembahasan Kelembagaan SMA Unggul Garuda
17.Apr.2025
Rakor Pelayanan Publik se-Kalimantan Selatan
16.Apr.2025