Pin It

Mal Pelayanan Publik Kab. Bojonegoro

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

 

Polres Tuban

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

 

Polres Lamongan

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

 

Polres Bojonegoro

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

20190806 Kunker Deputi Yanlik 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kab. Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (05/08). MPP yang telah di-soft launching pada 9 Januari lalu itu menampung 30 instansi yang terdiri dari 199 jenis layanan. Diah menyatakan masih banyak yang harus dibenahi untuk mencapai pelayanan publik yang semakin baik. Diah berharap layanan dapat terus dikembangkan dengan memperbaiki sistem informasi, layout (penataan ruang), serta ruang tunggu agar pengunjung merasa nyaman.

Usai mengunjungi MPP, Diah juga memantau pelayanan di sejumlah Polres di Jawa Timur, yakni Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Lamongan, dan Polres Gresik. Kunjungan itu merupakan kegiatan rutin untuk memastikan layanan di polres berjalan dengan lancar, terutama layanan SIM dan SKCK. Sejumlah ruang, baik ruang Command Center, ruang pelayanan di ruang Satlantas, dan ruang lain juga tak luput dari pantauan Diah.


Cetak   E-mail