Pin It

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

20191115 Evaluasi SIPP 11

Foto: ndy/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang Pelayanan Publik, melakukan Monitoring dan Evaluasi Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!) se-Sumatra, di Jakarta, Jumat (15/11).

Pada kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Devi Anantha ini,  dilakukan juga bimbingan teknis SIPP. Dalam sambutannya Devi mengatakan, SIPP kedepannya akan menjadi sebuah rumah besar pelayanan publik dan nantinya melalui SIPP, masyarakat dapat melihat peta pelayanan publik dan juga jenis-jenis pelayanan publik yang ada di daerah.

Kegiatan ini diikuti oleh 105 peserta yang merupakan perwakilan dari Inspektorat Pemerintah Daerah, Kepala Biro/Bagian Organisasi Daerah serta OPD yang wajib mengisi jenis layanan di SIPP.


Cetak   E-mail