Pin It

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

20240223 Ngulik Jatim CETTAR 10

Foto: Humas Pemprov Jatim

 

Kementerian PANRB melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik melakukan Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik dalam giat Ngulik Jatim CETTAR di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/2). Dalam pelaksanaannya, disampaikan berbagai kebijakan pelayanan publik, antara lain terkait Standar Pelayanan, Survei Kepuasan Masyarakat, pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR, serta inovasi dan replikasi pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik Kementerian PANRB Ajib Rakhmawanto mengharapkan ASN di lingkup Pemprov Jawa Timur dapat memahami berbagai kebijakan Kementerian PANRB untuk dapat diimplementasikan dengan baik. Dengan demikian, ASN di lingkup Pemprov Jatim dapat memberikan pelayanan publik prima untuk masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum Pemprov Jatim Akh. Jazuli, Kepala Biro Organisasi Pemprov Jatim Kurniawan Hary, serta perwakilan dari RSUD, Dinas Sosial, Diskominfo, dan Disdukcapil di wilayah Jawa Timur.

 


Cetak   E-mail