Pin It

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

20251008 Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik di KJRI Hongkong 8

Foto: tbs/HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Otok Kuswandaru melakukan peninjauan pelayanan publik di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hongkong, pada Minggu-Selasa (5-7 Oktober 2025).

Kunjungan ini menjadi salah satu upaya untuk memastikan pelayanan publik optimal dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, tanpa terkecuali bagi para diaspora. Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Otok Kuswandaru menyampaikan bahwa pelayanan publik merupakan bagian dari diplomasi di luar negeri. KJRI Hong Kong menjadi contoh nyata bagaimana negara hadir memberikan perlindungan, kepastian, dan pelayanan kepada warganya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Yul Edison; Kepala Kanselerai KJRI Hongkong Baskara Praditpa; Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Luar Negeri Yulastiawarman; Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kementerian Luar Negeri Bonifasius Riwi Wijayanto; dan seluruh pejabat serta staf di KJRI Hongkong.

 


Cetak   E-mail