Pin It

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

20190731 Pendampingan Pembentukan MPP di Kabupaten Kebumen 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa melakukan pendampingan pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Kebumen, Rabu (31/07). Diah didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksana Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III, Damayani Tyastiani, dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kab. Kebumen Ahmad Ujang. Jumlah pelayanan yang akan diberikan pada MPP ini yaitu sebanyak 86 layanan dari 24 instansi dengan jumlah loket tersedia sebanyak 36 loket dilengkapi SDM sebanyak 42 orang. Dari 24 instansi tersebut, 12 instansi merupakan OPD Pemda Kebumen, enam BUMN dan BUMD (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PDAM Kebumen, Bank Jateng, Bank Kebumen, dan PT Pos Indonesia), serta enam kementerian dan lembaga (KPP Pratama, kantor Imigrasi, Polres Kebumen, Kemenag, BPN Kebumen, dan Samsat).


Cetak   E-mail