Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur didampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa menghadiri acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik sesuai UU 25/2009 tentang Pelayanan Publik yang digagas oleh Ombudsman Republik Indonesia, Rabu (7/12). Acara yang memberikan predikat standar pelayanan terbaik kepada penyelenggara pelayanan, diklasifikasi kedalam beberapa kategori yakni kategori Kota, Kabupaten, Provinsi, Lembaga, dan Kementerian. Dalam acara yang dihadir Menteri Perhubungan, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta para kepala daerah tersebut, juga sekaligus meresmikan call center milik ORI sebagai tindak lanjut pengaduan oleh masyarakat, yang dapat diakses di nomor 137.
Penganugerahan Predikat Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik
Dilihat: 1909
21.Apr.2025
21.Apr.2025
20.Apr.2025
20.Apr.2025
17.Apr.2025
17.Apr.2025
17.Apr.2025
16.Apr.2025
15.Apr.2025
11.Apr.2025