Pin It

MPP Kabupaten Probolinggo

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

 

MPP Kota Probolinggo

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

20190916 Peninjauan MPP Kota dan Kabupaten Probolinggo 6

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa meninjau perkembangan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo, Jumat (13/09). Diah memastikan ketersediaan sarana prasarana dan pelaksanaan kebijakan pelayanan publik lainnya berjalan dengan baik. Kedua wilayah tersebut diimbau agar terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya di MPP. Deputi berpesan agar selalu melakukan perbaikan dengan menerima masukan dari masyarakat dan memperbaiki sistem teknologi informasi agar terintegrasi untuk mendukung operasional pelayanan sehingga memberikan efisiensi waktu dan prosedur sehingga mendukung kemudahan berusaha di Kota Probolinggo.

Pada kesempatan itu, Diah didampingi oleh Wakil Walikota Probolinggo Mochammad Soufis Subri, Kepala DPMPTSP Kabupaten Probolinggo Hadi Prayitno, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di masing-masing wilayah.


Cetak   E-mail