Pin It

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 9

20181210 top 25 PPPP 10

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah dan BUMN yang masuk dalam Top 25 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik 2018. Penghargaan itu diberikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa, dalam acara Rapat Koordinasi Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!), di Batam, Senin (10/12). Saat pemberian penghargaan, Diah didampingi oleh Acting Mission Director USAID Indonesia, David Hoffman, dan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB M. Imanuddin.


Cetak   E-mail