Pin It

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

20190923 Yanlik Rakor Sosialisasi SP4N LAPOR 8

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR!), di Ruang Sriwijaya, Kementerian PANRB, Senin, (23/09). Diah mengatakan bahwa pendampingan sangat penting dilakukan karena tindak lanjut aspirasi masyarakat dan tata kelola pengaduan publik yang terbuka dan akuntabel merupakan ukuran kinerja lembaga atau pemerintah daerah.

Turut hadir Anggota Ombudsman Dadan Suparjo S,  program manager USAID CEGAH Ahsanul Mina, Co-Program Manager B-Trust Ajie G. Nugraha, Asisten Deputi bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB M. Imanuddin, serta perwakilan pengelola LAPOR! dari berbagai instansi.


Cetak   E-mail