Pin It

20240216 Rapat Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Lingkungan Kementerian PANRB 1

20240216 Rapat Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Lingkungan Kementerian PANRB 1

20240216 Rapat Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Pengaduan di Lingkungan Kementerian PANRB 1

Foto: ndy/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) menggelar rapat pembahasan Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Pengaduan SP4N-LAPOR!, Kamis (15/02). Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Biro Data, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Mohammad Averrouce secara daring.

Rapat pembahasan Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Pengaduan SP4N-LAPOR! diselenggarakan sebagai upaya optimalisasi pengelolaan pengaduan dan pelayanan informasi. Rapat ini juga men Jadi ajang sosialisasi sekaligus bimbingan teknis kepada Pejabat Penghubung di unit kerja sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Kementerian PANRB No. 1/2024 tentang Tim Pengelolaan Pelayanan Pengaduan dan Pelayanan Informasi di Lingkungan Kementerian PANRB.

Dalam acara ini Averrouce menyampaikan bahwa pengelolaan pengaduan dan pelayanan informasi yang optimal di internal Kementerian PANRB merupakan faktor utama keberhasilan instansi dalam memberikan pelayanan yang berdampak kepada masyarakat. Averrouce juga menambahkan bahwa keberhasilan pengelolaan pengaduan dan pelayanan informasi membutuhkan kolaborasi yang apik antar-unit kerja di lingkungan Kementerian PANRB.

Acara ini diikuti oleh perwakilan pejabat penghubung dari unit kerja di Kementerian PANRB.


Cetak   E-mail