Pin It

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 15

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 1

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 15

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 15

20240522 Rapat Progres dan Rencana Sosialisasi MPP Digital 15

Foto : byu/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menggelar Rapat Penyampaian Progres dan Rencana Sosialisasi Penerapan Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital, di Jakarta, Rabu (22/05). Acara tersebut merupakan upaya peningkatan penggunaan dan pengembangan sistem MPP Digital sebagai bagian dari transformasi digital pelayanan publik.

Kegiatan dibuka Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad. Digitalisasi pelayanan publik diharapkan akan mempercepat pelayanan, memangkas berbagai tahapan dalam mendapatkan layanan menjadi lebih sederhana, dan dapat diakses melalui berbagai media elektronik oleh seluruh lapisan masyarakat. Saat ini MPP Digital dapat diunduh masyarakat pengguna android di PlayStore, dengan layanan bidang perizinan tenaga kesehatan dengan kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan.

Kegiatan dihadiri Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden (KSP) Yusuf Hakim Gumilang; Analis Kebijakan Madya Sekretariat Wakil Presiden Kementerian Sekretariat Negara Benny Iswardi; perwakilan Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (KPRBN); Kementerian Komunikasi dan Informatika; Lembaga National Single Window (LNSW) Kementerian Keuangan; PT Telkom; Mandiri; Peruri dan lainnya.


Cetak   E-mail