Pin It

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

20190920 Rembuk Nasional 15

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa membuka Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani, di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (20/09). Diah menekankan, Revolusi Mental di ranah pelayanan publik adalah hal yang mutlak demi tercapainya layanan yang prima. Acara ini diisi dengan pemaparan dari sejumlah inovasi yang pernah tercatat sebagai Top 99 dan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik. Dalam acara tersebut, hadir pula Staf Ahli bidang Administrasi Negara Kementerian PANRB Hendro Witjaksono, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Kementerian PANRB Damayani Tyastiani, Asisten Deputi bidang Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik M. Imanuddin, serta sejumlah kepala daerah atau perwakilannya.


Cetak   E-mail