Pin It

Sapa ASN KBRI di Singapura

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 24

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

 

Peninjauan Pelayanan KBRI di Singapura

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

20240711 Sapa ASN dan Peninjauan Layanan KBRI di Singapura 22

Foto: rum/HUMAS MENPANRB

 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menggelar Sapa Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus meninjau layanan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, Kamis (11/07).

Menteri Anas disambut oleh Duta Besar RI untuk Singapura Suryo Pratomo dan Wakil Kepala Perwakilan (Wakeppri) Sulistijo Djati Ismojo. Acara ini diikuti oleh pimpinan dan ASN di lingkup KBRI Singapura.

Dalam sambutannya Menteri Anas menyebut KBRI merupakan unit paling dekat dengan masyarakat Indonesia yang ada di Singapura, sehingga pelayanan yang diberikan KBRI akan langsung dirasakan oleh WNI di Singapura. Menteri Anas mengajak ASN mendorong dan menjamin pelayanan yang diberikan kepada WNI harus sesuai dengan ekspektasi mereka.

Hadir mendampingi Menteri PANRB dalam pertemuan tersebut, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Nanik Murwati; Staf Khusus Menteri Bidang Organisasi, Aparatur, dan Kepegawaian Donny Adityawarman; Plt. Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Abdul Hakim; serta Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Cahyono Tri Birowo.


Cetak   E-mail