Pin It

20160919 pelayanan prima perhubungan

Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa mewakili Menteri PANRB RI menghadiri acara Penyerahan Penghargaan Penilaian Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Perhubungan oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Ruang Mataram Gedung Karya Kemenhub RI Jakarta (Senin, 19/09). Sebanyak 117 Unit Pelayanan Publik (UPP) darat, laut, dan udara memperoleh penghargaan dari Kementerian Perhubungan. 

Ada 40 UPP mendapatkan Penghargaan Pelayan Prima Utama, 54 UPP Penghargaan Prima Madya, dan sebanyak 23 unit UPP mendapatkan Penghargaan Pelayanan Prima Pratama. Kriteria penialaian didasarkan atas 9 hal, yakni  visi-misi-motto; standar pelayanan dan maklumat pelayanan; sistem, mekanisme, dan prosedur; sumber daya manusia;  sarana dan prasarana pelayanan; penanganan pengaduan; indeks kepuasan masyarakat; sistem informasi pelayanan publik; serta produktivitas dalam pencapaian target pelayanan.


Cetak   E-mail