Pin It

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

20240506 Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup KementerianLembaga 10

Foto: nan/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar kegiatan Sosialisasi Kebijakan Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik Lingkup Kementerian/Lembaga, Senin (06/05). Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Herman.

Herman menyampaikan acara ini bertujuan untuk menyosialisasikan aplikasi SKM sebagai untuk meningkatkan partisipasi publik dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Forum Konsultasi Publik (FKP), dan pengelolaan pengaduan melalui LAPOR!. Dengan mengoptimalkan peran masyarakat, diharapkan pengaduan yang masuk dapat ditindaklanjuti dengan cepat, tepat, dan tuntas sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kementerian PANRB Insan Fahmi, Analis Kebijakan Utama pada Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB M. Imanuddin, Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan dan Manajemen Kinerja BP Batam Endry Abzan, Kepala Bagian Humas DPD RI Taufik Jatmiko, Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Brigjen Pol. Mas Gunarso, dan Koordinator Pelayanan Publik dan PPID BRIN Jasyanto.


Cetak   E-mail