Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan sosialisasi mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) terhadap 51 Pemda, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (02/10). Dalam kesempatan itu, Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa juga membuka Kompetisi SP4N-LAPOR! yang baru pertama kali dilakukan. "Kompetisi ini disamping untuk mendorong Pengelolaan SP4N yang baik, juga sebagai langkah evaluasi sejauh mana pelaksanaan SP4N dilaksanakan oleh instansi pemerintah," jelas Diah.
Lainnya
25.Jul.2025
Sosialisasi Keputusan Menteri PANRB No. 282/2025
24.Jul.2025
Rapat Koordinasi Tim Nasional Pencegahan Korupsi
24.Jul.2025
Peninjauan Pelayanan Publik di Bandar Lampung
24.Jul.2025
Pertemuan dengan Kepala ANRI
23.Jul.2025
Audiensi Bupati Teluk Wondama
23.Jul.2025
Audiensi dengan City Branding Institute
22.Jul.2025
Festival Anak Indonesia Hebat
22.Jul.2025
Selasa Sharing (Selasar) Edisi Ketiga
18.Jul.2025
Rapat Membahas Pemindahan ASN ke IKN
17.Jul.2025