


Foto : don/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan sosialisasi mengenai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) terhadap 51 Pemda, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (02/10). Dalam kesempatan itu, Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa juga membuka Kompetisi SP4N-LAPOR! yang baru pertama kali dilakukan. "Kompetisi ini disamping untuk mendorong Pengelolaan SP4N yang baik, juga sebagai langkah evaluasi sejauh mana pelaksanaan SP4N dilaksanakan oleh instansi pemerintah," jelas Diah.
Lainnya
17.Des.2025
Audiensi dengan Wakil Menteri ESDM
17.Des.2025
Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dan Kompetisi BerAKHLAK di Lingkungan Kejaksaan RI 2025
16.Des.2025
Diseminasi Praktik Baik Pelayanan Publik
16.Des.2025
Audiensi Menteri Ekonomi Kreatif
16.Des.2025
Penghargaan Mitra Kementerian Imipas
16.Des.2025
Audiensi Menteri Perindustrian
15.Des.2025
Sidang Kabinet Paripurna
15.Des.2025
Peresmian Serentak 9 MPP dan Penghargaan OPSI Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2025
15.Des.2025
Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2025
15.Des.2025







