Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
22.Nov.2024
Audiensi Kepala Staf Kepresidenan
22.Nov.2024
Rapat Monitoring Penataan Tenaga Non-ASN
22.Nov.2024
FGD Keprotokolan
21.Nov.2024
Rapat Isu Strategis Kelembagaan dan Tata Laksana
21.Nov.2024
Panel Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM
21.Nov.2024
Rapat Stranas PK
21.Nov.2024