Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
07.Agu.2025
Audiensi dengan Kapolda Riau
07.Agu.2025
Audiensi Kepala BP Taskin
07.Agu.2025
Sosialisasi Pelaksanaan Clearance (Pemahaman Aspek Kerawanan Radikalisme dan Pelanggaran Lain Bagi ASN)
07.Agu.2025
Peninjauan MPP Pekanbaru
07.Agu.2025
Audiensi Gubernur Riau
07.Agu.2025
Peninjauan Layanan Cek Kesehatan Gratis
06.Agu.2025
Sidang Kabinet Paripurna
04.Agu.2025