Peraih Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 diminta untuk tidak hanya merepresentasikan hasil inovasinya, melainkan juga harus menyebar luaskan inovasinya ke masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Diah Natalisa dalam pertemuan dengan perwakilan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2016, di kantor Kementerian PANRB, Jakarta (25/05). Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas bentuk atau format publikasi yang akan disebarluaskan ke masyarakat. “Saya juga telah mendengar ada beberapa Top 99 yang telah mempublikasikan inovasinya. Kami berharap semua dapat mengikuti langkah tersebut,” katanya. (dit/ HUMAS MENPANRB)
Lainnya
13.Jun.2025
Rakernis Fungsi Lalu Lintas Polri 2025
12.Jun.2025
Audiensi Forum MWA PTNBH
12.Jun.2025
Peresmian Kampus Bhinneka Tunggal Ika UNHAN
11.Jun.2025
Peresmian Mal Pelayanan Publik Triwulan II 2025
11.Jun.2025
Indo Defence 2024 Expo and Forum
04.Jun.2025
Audiensi Wakil Menteri Kelautan dan Perikanan
03.Jun.2025
Rapat RUU Pelindungan Pekerja Migran Indonesia
02.Jun.2025