Menteri Yuddy meninjau BPMD-PPT Provinsi Jambi, Jumat (15/04)
JAMBI - Menteri Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat meningkatkan pelayanan publik secara optimal, agar masyarakat yang datang dapat merasa seperti pulang ke rumah sendiri.
Hal tersebut disampaikannya saat melakukan peninjauan di Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMD-PPT) Provinsi Jambi serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Jambi, Jumat (15/04). "Kalau dilihat ruangannya biasa, tapi coba diakali agar pengunjung merasa pulang kerumah sendiri," ujarnya, Jumat (15/4).
Dalam kunjungan itu, Menteri didampingi oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Sekertaris Daerah Provinsi Jambi H.Ridham Priskap, Kepala BPMD-PPT Provinsi Jambi Otto Riadi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Fauzi Anshori dan sejumlah pejabat.
Saat berada di kantor BPMD-PPT, Yuddy berpesan agar saat melayani masyarakat, aparatur harus menyapa pengunjung dengan ramah. Pelayan harus bersih, rapih, serta menjaga kepuasan publik. Cara ini harus dilakukan, agar dapat menarik investor baik asing maupun domestic untuk menanamkan modalnya di Provinsi Jambi. "Jangan sampai para investor pindah ke tempat lain," imbuh Yuddy. (byu/HUMAS MENPANRB)