DENPASAR - Masyarakat yang mengunjungi Puskesmas III Denpasar Utara menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai Puskesmas. Pj. Walikota Denpasar AA Gede Geriya memerintahkan agar Puskesmas terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan nyaman.
Made Lodra dari Banjar Cengkilung, Desa Peguyangan Kangin mengatakan, beberapa kali memeriksakan kesehatan ke Puskesmas ini tidak pernah ada hambatan. "Disamping tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas di Puskesmas III Denpasar Utara," ujarnya saat berbincang dengan Pj Walikota, AA Gede Geriya, yang berkunjung ke Puskesmas tersebut, Selasa (15/9) Puskesmas III Denpasar Utara.
Ia menambahkan, hal ini bukan karena ditinjau Pj Walikota melainkan kenyataan pelayanan yang baik telah diberikan puskesmas ini pada masyarakat. Ia berharap semua puskesmas dan pelayanan kesehatan dapat memberikan pelayanan yang seperti Puskesmas III Denpasar Utara.
Hal senada disampaikan Luh Eka dari Kelurahan Ubung yang mengantarkan anaknya untuk berobat. Ia menyampaikan pelayanan yang diberikan Puskesmas III Denpasar Utara sangat baik, dan tidak ada antrian panjang.
Kepala Puskesmas III Denpasar Utara AA Ngurah Taruma Wijaya mengatakan kunjungan pasien ke puskesmas ini cukup banyak, rata-rata mencapai 100 orang perhari. Bahkan pada hari Senin kunjungan pasien bisa lebih dari 100 orang, dengan jenis pelayanan dasar yang paling banyak.
Untuk meningkatkan pelayanan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik. "Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan," ujarnya.(Gst_Humas)