Pin It

20141204-menpanrb-sinovik-bpnbali1 copy20141204-menpanrb-sinovik-bpnbaliok

DENPASAR - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi blusukan ke sejumlah unit pelayanan publik di Pulau Dewata. Hal itu dilakukan untuk memastikan, masyarakat mendapat pelayanan dengan baik dari aparatur negara. Di Badan Koordinasi Penanaman Modal Provinsi (BKPM) Bali, Yuddy menyaksikan ada beberapa fasilitas yang tidak berfungsi, karena rusak sehingga tidak bisa dimanfaatkan, antara lain fasilitas pengambilan nomor antrian, kotak pengaduan.

Di Samsat Kota Denpasar, Menteri mencoba layanan yang ada, dan berbincang dengan masyarakat yang tengah menunggu giliran untuk dipanggil ke loket. Yuddy menerima beberapa masukan dari warga masyarakat, dan meminta Gubernur Bali yang mendampinginnya untuk mempertimbangkan dan melaksanakan saran tersebut. Kunjungan juga dilakukan ke Badan Pertanahan Nasional (BPN). Menteri mengharapkan dokumen-dokumen penting berupa sertifikat yang sangat banyak, agar dapat disimpan dengan baik. Dia khawatir dengan banyaknya kabel yang menggantung dan kondisi kantor yang sempit, rentan terhadap kebakaran. (rr/HUMAS MENPANRB)