Pin It

 

 20141017 sesmen120141017 sesmen2
 
JAKARTA – Setelah melewati tahapan seleksi yang panjang, hari ini Jumat (17/10), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar melantik Dwi Wahyu Atmaji menjadi Sekretaris Kementerian PANRB menggantikan Tasdik Kinanto.
 
Dalam kesempatan itu, Azwar juga melantik Hendro Witjaksono menjadi Staf Ahli Bidang Komunikasi Strategis dan Hubungan Kelembagaan Kementerian PANRB. Kedua pejabat yang dilantik sudah melalui promosi terbuka, dan diangkat berdasarkan Keputusan Presiden nomor 156/M Tahun 2014. Selain dua jabatan pimpinan tinggi madya, juga dilakukan pelantikan terhadap 14 pejabat struktural.
 
20141017 sesmen3
 
Menteri mengatakan, integritas menjadi hal yang penting bagi aparatur sipir negara, maka dari itu pejabat diminta untuk setia dan taat kepada bangsa dan negara Indonesia. Salah satunya dengan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifat atau perintahnya harus dirahasiakan. “Dalam menjalankan jabatan, harus untuk senantiasa mementingkan kepentingan negara dibanding pribadi, seseorang atau kelompok,” tegasnya, Jumat (17/10).
 
Selain menandatangani berita acara sumpah jabatan dan pelantikan, para pejabat yang dilantik juga menandatangani pakta integritas. Bertindak sebagai saksi Deputi SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja dan Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana. (bby/HUMAS MENPANRB)

Daftar pejabat Kementerian PANRB yang dilantik

1.

Drs. Dwi Wahyu Atmaji, M.P.A.

Sekretaris Kementerian PANRB

I.a

2.

Hendro Witjaksono, Ak., M. Acc.

Staf Ahli Bidang Komunikasi Strategis dan Hhubungan Kelembagaan Kementerian PANRB

I.b

3.

Devi Anantha, S.E.

Inspektur Kementerian PANRB

II.a

4.

Kamaruddin, Ak., M.Sc.

Kepala Biro Perencanaan dan Manajemen Kinerja pada Sekretariat Kementerian PANRB

II.a

5.

Didid Noordiatmoko, Ak., M.M.

Asdep Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

II.a

6.

Drs. Eddy Suryanto, M.M.

Asdep Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat dan Aparatur pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

II.a

7.

Ronald Andrea Annas, Ak.

Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi RB Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan I pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

II.a

8.

Dra. Nadimah, MBA.

Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Pemantauan dan Evaluasi RB Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan

II.a

9.

Otok Kuswandaru, S.Sos., M.Si.

Asdep Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Kompetensi SDM Aparatur pada Deputi Bidang SDM Aparatur

II.a

10.

Drs. T. Eddy Syah Putra, M.Si.

Kepala Biro SDM dan Uumum, Sekretariat Kementerian PANRB

II.a

11.

Salvina Herda Imban, S.H.

Kepala Bidang Asesmen Kelembagaan I pada Asisten Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan I, Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana

III.a

12.

Yoke Ludiyanto, S.T.

Kepala Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Biro SDM dan Umum, Sekretariat Kementerian PANRB

III.a

13.

Mohammad Averrouce, SKM, MAP.

Kepala Bagian Kerja Sama pada Biro Perencanaan dan Manajemen Kinerja, Sekretariat Kementerian PANRB

III.a

14.

Ananta Antasari, S.H.

Kepala Bagian  Hukum pada Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik, Sekretariat Kementerian PANRB

III.a

15.

Geraldine Febe, S.Sos

Kepala Subbagian Perencanaan Kinerja Teknis pada Bagian Perencanaan Kinerja, Biro Perencanaan dan Manajemen Kinerja, Sekretariat Kementerian PANRB  

IV.a

16.

Suryo Hidayat, S.H.

Kepala Subbagian Perencanaan dan Jaringan Dokumentasi Hukum pada Bagian Hukum, Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Sekretariat Kementerian PANRB

IV.a