SEMARANG - Menteri PANRB sidak ke Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Rabu (28/10). Dalam sidaknya Menteri Yuddy menekankan pentingnya terus melakukan evaluasi serta menciptakan inovasi-inovasi baru. "Ini merupakan tahun pelayanan publik sehingga pemerintah terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di setiap daerah.
Untuk itu, srmua harus mau berbenah diri. Apalagi Semarang sebagai ibukota provinsi harus menjadi public service exelence. Pengelolaannya harus terus membaik, mulai dari pelayanan pembuatan SIM, STNK, pelabuhan, kantor pajak serta BPPT.
Yuddy menambahkan, pemerintah sedang meningkatkan pelayanan publik diseluruh wilayah, sedang mengejar target agar pelayanan publik di Indonesia bisa naik kelas."Secara umum Semarang iklimnya sangat kondusif, tidak pernah ada masalah baik kejahatan atau hal lainnya sehingga tidak ada alasan Semarang tidak bisa menciptakan pelayanan publik yang baik serta berinovasi secara terus menerus," ujar Menteri. (reza/HUMAS MENPANRB)