KARIMUN - Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi menegaskan kepada seluruh pelayanan yang ada di Kabupaten Karimun untuk lebih memperbaiki pelayanannya. "Baik kecepatan, ketepatan, maupun senyum, harus dimiliki oleh setiap petugas pelayanan," ujar Yuddy kepada para Kepala SKPD di Kabupaten Karimun, Jumat (28/11). Hal ini karena Karimun merupakan salah satu daerah regional yang banyak dimasuki oleh para investor asing. Dalam kunjungan di Kabupaten Karimun, Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi juga meninjau pelayanan di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun, Kantor Bea Cukai, BPMPT, dan juga PT. Saipem Indonesia Karimun Yard
Dalam rangkian kunjungannya di Riu Kepulauan Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi sidak ke Pelabuhan International Sekupang. Dalam kesempatan itu, Yuddy mengatakan harus ada perubahan yaitu pelayanan yang lebih cepat, karena itu merupakan amanah dari Presiden. "Jangan dibenahi pas ada sidak saja," tegasnya. (bby/HUMAS MENPANRB)