Posted by: Okeebos 2 May 2015
Yuddy Chrisnandi mengatakan, kalau harus menilai pelayanan publik di Kabupaten Cianjur, maka dia memberi nilai C. Nilai tersebut semata-mata atas hasil peninjauan yang dilakukannya’
Di RSUD Kabupaten Cianjur, Yuddy menekankan agar para petugas dapat bekerja minimal 8 jam setiap harinya, karena standar pelayanan petugas pelayanan publik adalah 37,5 jam dalam seminggu, dan harus dipenuhi oleh petugas walaupun tidak ada pasien.
Selain itu, Yuddy juga mengkritik kebersihan RSUD Kabupaten Cianjur, khususnya di unit pelayanan BPJS.
Kemudian masyarakat harus didorong membuat kartu anggota BPJS Kesehatan. Tetapi semakin banyak pasien BPJS, pelayanan harus semakin maksimal, kata Yuddy kepada Kepala RSUD Kabupaten Cianjur.
Bukan hanya di RSUD, di kantor Pelayanan terpadu Satu Pintu (PTSP) Yuddy mengimbau untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Karena kantor PTSP banyak didatangi oleh orang-orang yang mau berinvestasi di Kabupaten Cianjur.
Himbauan serupa juga disampaikan kepada Kepala Kantor Pertanahan yang berdasarkan survei, banyak menerima keluhan dari masyarakat. [Tbn/Zuli]
Sumber: http://www.okeebos.com/news/yuddy-chrisnandi-himbau-kabupaten-cianjur-meningkatkan-pelayanan-publik/