DAFTAR STATUS PERATURAN MENTERI |
||||||||
PERATURAN MENTERI
|
STATUS
|
KETERANGAN
|
||||||
30
|
1
|
1
|
12
|
8
|
22
|
|||
NO.
|
NO. PERATURAN
|
TENTANG
|
Mengubah
|
Diubah
|
Mencabut
|
Dicabut
|
Tetap/
Berlaku |
|
1 |
20 TAHUN 2006 |
Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik
|
|
|
|
✔
|
|
Dicabut Oleh:
Permenpanrb Nomor 36 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetepan, Dan Penerapan Standar Pelayanan |
2 |
25 TAHUN 2006 |
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
|
|
|
|
✔
|
|
Dicabut Oleh:
Permen Panrb No. 38 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik. |
3 |
26 TAHUN 2006 |
Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Antar Kabupaten / Kota
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Diubah Oleh:
Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 31 Tahun 2006 Tentang Perubahan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota |
4 |
31 TAHUN 2006 |
Perubahan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota
|
✔
|
|
|
|
✔
|
Mengubah:
Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota |
5 |
32 TAHUN 2006 |
Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Antar Kotamadya / Kabupten Administrasi Di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
|
|
|
|
|
✔
|
|
6 |
12 TAHUN 2009 |
Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten / Kota
|
|
|
|
✔
|
|
Dicabut Oleh:
Permenpanrb Nomor 44 Tahun 2011 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota |
7 |
13 TAHUN 2009 |
Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dengan Partisipasi Masyarakat
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Mencabut:
Se Menteri Panrb No.: Se/20/M.Pan/6/2004 Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Menuju Ke Pemerintahan Yang Baik. |
8 |
7 TAHUN 2010 |
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
✔
|
|
Mencabut:
Permen Panrb No.: 25/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Dicabut Oleh: Permen Panrb No. 38 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik. |
9 |
44 TAHUN 2011 |
Nomor 44 Tahun 2011 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota
|
|
✔
|
|
|
✔
|
Mencabut :
Peraturan Menteri Panrb No.: 12 Tahun 2009 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten /Kota. |
10 |
36 TAHUN 2012 |
Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetepan, Dan Penerapan Standar Pelayanan
|
|
|
✔
|
✔
|
|
Mencabut :
Permenpanrb Nomor Per/20/M.Pan/04/06 Tentang Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik. Dicabut : Permenpanrb Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan |
11 |
38 TAHUN 2012 |
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
✔
|
|
Mencabut:
Permen Panrb No. 7 Tahun 2010 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Dicabut Oleh: Permenpanrb 01 Tahun 2015 Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik |
12 |
66 TAHUN 2012 |
Pedoman Penilaian Kinerja Pembina/Penanggung Jawab Dan Pemeringkatan Kementerian /Lembaga, Pemerintah Provinsi,Dan Pemerinta Kabupaten /Kota Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
✔
|
|
Mencabut : Dicabut Oleh : |
13 |
15 TAHUN 2014 |
Pedoman Standar Pelayanan
|
|
✔
|
|
✔
|
|
Mencabut: Kepmenpanrb Nomor 36 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan, Dan Penerapan Standar Pelayanan
|
14 |
16 TAHUN 2014 |
Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik
|
|
✔
|
|
✔
|
|
Mencabut:
Kepmenpanrb Nomor: Kep/25/M.Pan/2/2004 Tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah |
15 |
24 TAHUN 2014 |
Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional
|
|
|
|
|
✔
|
|
16 |
30 TAHUN 2014 |
Pedoman Inovasi Pelayanan Publik
|
|
|
|
|
✔
|
|
17 |
31 TAHUN 2014 |
Pedoman Mystery Shopping Penyelenggaraan Pelayanan Publik
|
|
|
|
|
✔
|
|
18 |
1 TAHUN 2015 |
Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
✔
|
|
Mencabut : Dicabut Oleh: |
19 |
3 TAHUN 2015 |
Road Map Pengembangan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional
|
|
|
|
|
✔
|
2
|
20 |
15 TAHUN 2015 |
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Lingkungan Kementerian, Lembaga, Dan Pemerintah Daerah Tahun 2016
|
|
|
|
|
x
|
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.
Dalam Pasal 2 Ayat (4) Permenpan Ini, Terkandung Norma Yang Menyatakan Permenpan Ini Bisa Diperpanjang Berdasarkan Kebijakan Menteri Panrb. Namun Demikian, Tidak Meperoleh Informasi Apakah Ada Peraturan/Keputusan Menteri Yang Memperpanjang Permenpan Ini. |
21 |
19 TAHUN 2016 |
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2017
|
|
|
|
|
x
|
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.
|
22 |
13 TAHUN 2017 |
Pedoman Penyelenggaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
|
|
|
|
|
✔
|
|
23 |
14 TAHUN 2017 |
Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Mencabut:
Permenpanrb Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik |
24 |
16 TAHUN 2017 |
Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik Di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
|
|
|
|
|
✔
|
|
25 |
17 TAHUN 2017 |
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Mencabut Permenpanrb Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik
|
26 |
23 TAHUN 2017 |
Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik
|
|
|
|
|
✔
|
|
27 |
3 TAHUN 2018 |
Kompetisiinovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018
|
|
|
|
|
✔
|
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.
|
28 |
25 TAHUN 2018 |
Pedoman Pelaksanaan Gerakan Indonesia Melayani Tahun 2018-2019
|
|
|
|
|
✔
|
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.
|
29 |
39 TAHUN 2018 |
Pedoman Penyelenggaraan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2018
|
|
|
|
|
✔
|
|
30 |
62 TAHUN 2018 |
Pedoman Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Mencabut Permenpanrb Nomor 24 Tahun 2014 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional
|
31 |
05 TAHUN 2019 |
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara Dan Badan Usaha Milik Daerah
|
|
|
✔
|
|
✔
|
Mencabut Permenpanrb No. 3 Tahun 2018
|
Produk Hukum
Dilihat: 94184