Pin It

DAFTAR STATUS PERATURAN MENTERI
DEPUTI PELAYANAN PUBLIK

PERATURAN MENTERI
STATUS
KETERANGAN
30
1
1
12
8
22
NO.
NO. PERATURAN
TENTANG
Mengubah
Diubah
Mencabut
Dicabut
Tetap/
Berlaku

1

20 TAHUN 2006
Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik
 
 
 
 
Dicabut Oleh:
Permenpanrb Nomor 36 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetepan, Dan Penerapan Standar Pelayanan

2

25 TAHUN 2006
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
 
 
 
 
Dicabut Oleh:
Permen Panrb No. 38 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.

3

26 TAHUN 2006
Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Antar Kabupaten / Kota
 
 
 
Diubah Oleh:
Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 31 Tahun 2006 Tentang Perubahan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota

4

31 TAHUN 2006
Perubahan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota
 
 
 
Mengubah:
Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Per/26/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Atar Kabupaten/Kota

5

32 TAHUN 2006
Pedoman Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Kompetensi Antar Kotamadya / Kabupten Administrasi Di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta
 
 
 
 
 

6

12 TAHUN 2009
Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten / Kota
 
 
 
 
Dicabut Oleh:
Permenpanrb Nomor 44 Tahun 2011 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota

7

13 TAHUN 2009
Pedoman Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dengan Partisipasi Masyarakat
 
 
 
Mencabut:
Se Menteri Panrb No.: Se/20/M.Pan/6/2004 Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Menuju Ke Pemerintahan Yang Baik.

8

7 TAHUN 2010
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
 
 
 
Mencabut:
Permen Panrb No.: 25/M.Pan/05/2006 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
Dicabut Oleh:
Permen Panrb No. 38 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik.

9

44 TAHUN 2011
Nomor 44 Tahun 2011 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota
 
 
 
Mencabut :
Peraturan Menteri Panrb No.: 12 Tahun 2009 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten /Kota.

10

36 TAHUN 2012
Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetepan, Dan Penerapan Standar Pelayanan
 
 
 
Mencabut :
Permenpanrb Nomor Per/20/M.Pan/04/06 Tentang Pedoman Penyusunan Standar Pelayanan Publik.
Dicabut :
Permenpanrb Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan

11

38 TAHUN 2012
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
 
 
 
Mencabut:
Permen Panrb No. 7 Tahun 2010 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik
Dicabut Oleh:
Permenpanrb 01 Tahun 2015 Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

12

66 TAHUN 2012
Pedoman Penilaian Kinerja Pembina/Penanggung Jawab Dan Pemeringkatan Kementerian /Lembaga, Pemerintah Provinsi,Dan Pemerinta Kabupaten /Kota Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
 
 
 

Mencabut :
Permenpan No. 44 Tahun 2011 Tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Atau Kota.

Dicabut Oleh :
Permenpanrb Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

13

15 TAHUN 2014
Pedoman Standar Pelayanan
 
 
 
Mencabut: Kepmenpanrb Nomor 36 Tahun 2012 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan, Dan Penerapan Standar Pelayanan

14

16 TAHUN 2014
Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik
 
 
 
Mencabut:
Kepmenpanrb Nomor: Kep/25/M.Pan/2/2004 Tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah

15

24 TAHUN 2014
Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional
 
 
 
 
 

16

30 TAHUN 2014
Pedoman Inovasi Pelayanan Publik
 
 
 
 
 

17

31 TAHUN 2014
Pedoman Mystery Shopping Penyelenggaraan Pelayanan Publik
 
 
 
 
 

18

1 TAHUN 2015
Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik
 
 
 

Mencabut :
1. Permenpanrb Nomor 66 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Pembina/Penanggung Jawab Pemeringkatan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi, Dan Pemerintah Kabupaten/Kota Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Dan;
2. Permenpanrb Nomor 38 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik

Dicabut Oleh:
Permenpanrb Nomor 17 Tahun 2017 Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik

19

3 TAHUN 2015
Road Map Pengembangan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional
 
 
 
 
2

20

15 TAHUN 2015
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Lingkungan Kementerian, Lembaga, Dan Pemerintah Daerah Tahun 2016
 
 
 
 
x
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.
Dalam Pasal 2 Ayat (4) Permenpan Ini, Terkandung Norma Yang Menyatakan Permenpan Ini Bisa Diperpanjang Berdasarkan Kebijakan Menteri Panrb. Namun Demikian, Tidak Meperoleh Informasi Apakah Ada Peraturan/Keputusan Menteri Yang Memperpanjang Permenpan Ini.

21

19 TAHUN 2016
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2017
 
 
 
 
x
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.

22

13 TAHUN 2017
Pedoman Penyelenggaraan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional
 
 
 
 
 

23

14 TAHUN 2017
Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
 
 
 
Mencabut:
Permenpanrb Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik

24

16 TAHUN 2017
Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik Di Lingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
 
 
 
 
 

25

17 TAHUN 2017
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
 
 
 
Mencabut Permenpanrb Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik

26

23 TAHUN 2017
Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik
 
 
 
 
 

27

3 TAHUN 2018
Kompetisiinovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018
 
 
 
 
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.

28

25 TAHUN 2018
Pedoman Pelaksanaan Gerakan Indonesia Melayani Tahun 2018-2019
 
 
 
 
Permenpan Ini Bersifat Ein Malig, Sehingga Keberlakuan Norma Hanya Sekali Saja Sesuai Dengan Norma Yang Dikandung.

29

39 TAHUN 2018
Pedoman Penyelenggaraan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2018
 
 
 
 
 

30

62 TAHUN 2018
Pedoman Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional
 
 
 
Mencabut Permenpanrb Nomor 24 Tahun 2014 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Secara Nasional

31

05 TAHUN 2019
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara Dan Badan Usaha Milik Daerah
 
 
 
Mencabut Permenpanrb No. 3 Tahun 2018

Cetak   E-mail