Pin It

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

20231208 Evaluasi Pembangunan dan Perencanaan Integrasi Portal Pelayanan Publik 1

Foto: kar/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan evaluasi pembangunan dan perencanaan integrasi portal pelayanan publik. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad.

Evaluasi tersebut dilakukan untuk penyempurnaan aplikasi pada portal pelayanan publik khususnya pada layanan tematik transportasi. Pada tahun 2024 mendatang portal pelayanan publik ditargetkan dapat terintegrasi dengan 7 e-services prioritas, diantaranya yaitu layanan pendidikan, kesehatan, sosial, dan kepolisian.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dan Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Kominfo, Badan Siber dan Sandi Negara, Kementerian Perhubungan, PT. Kereta Api Indonesia (Persero), PT Garuda Indonesia (Persero), PT. PELNI (Persero), Perum Damri, PT. ASDP Indonesia Ferry, PT. Angkasa Pura II, dan PT. Bank Mandiri.


Cetak   E-mail