Pin It

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

20200604 Kunjungan ke Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa, meninjau Satuan Pelayanan Administrasi SIM Daan Mogot, Jakarta, Kamis (04/06). Diah didampingi oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Noviana Andrina. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kakorlantas Polri Irjen Istiono dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

Satpas Daan Mogot juga memberlakukan pembatasan kuota pemohon harian pada layanan SIM. Selama tiga hari dibuka, Satpas Daan Mogot sudah menerima kurang lebih 2.300 pemohon layanan SIM. Kapasitas pelayanan dibatasi dalam masa pandemi menjadi 1.500 pemohon per hari, namun pelayanan tetap dimaksimalkan. Penetapan protokol Covid-19 sudah diterapkan pada Satpas SIM Daan Mogot tidak hanya melindungi penyelenggara pelayanan publik namun juga masyarakat, mulai dari physical distancing pada antrian di ruang tunggu, pengecekan suhu, bilik disinfektan, hand sanitizer, penyediaan wastafel, serta penggunaan masker.


Cetak   E-mail

Lainnya