Pin It

Polres Pasuruan

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

 

Polres Pasuruan Kota

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

20201016 Kunker ke Pasuruan 15

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa meninjau sejumlah pelayanan yang ada di Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur (16/10). Pada kesempatan tersebut, Diah didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina meninjau sejumlah layanan antara lain SIM, SKCK, dan SPKT.

Diah berharap agar pelayanan pada kedua Polres tersebut dapat terus mengupayakan perbaikan. Hasil rekomendasi agar dapat ditindaklanjuti untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima. Diah berkesempatan meninjau alur pelayanan, dan maklumat pelayanan. Sejumlah sapras lain mulai dari mesin antrian, ruang bermain anak, ruang laktasi, toilet khusus disabilitas, pojok baca, juga ditinjau. 

Diah juga menekankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat pemberian layanan baik untuk petugas maupun masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, serta jajaran terkait.


Cetak   E-mail