Pin It

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

20201015 Kunker Polresta Malang Kota 1

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa meninjau sejumlah pelayanan di Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Kamis (15/10). Diah didampingi oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Noviana Andrina. 

Diah meninjau layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Leonardus Harapantua Simarmata Permata. Polresta Malang Kota merupakan satu dari 24 polres/ta/bes yang dilakukan evaluasi pelayanan publik di lingkungan Polda Jawa Timur. 

Pada tahun 2016, Polresta Malang Kota berhasil memperoleh Top 35 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016 dengan inovasi Panic Botton on Hand. Inovasi tersebut dikembangkan melalui Inovasi Jogo Malang, dimana selain terdapat layanan Panic Button on Hand juga terintegrasi dengan e-SIM, e-SPKT, Polisi RW, SKCK Online, SP2HP Online, Layanan Covid-19, dan Wadul. Aplikasi Jogo Malang sebagai bentuk inovasi pelayanan prima menghadirkan fitur layanan dan informasi kepolisian yang mengedepankan respon cepat.


Cetak   E-mail