Pin It

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

20220114 Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR 14

Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negra dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!), di Jakarta, Jumat (14/01).

Acara yang diselenggarakan secara hibrida ini dibuka oleh Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad. Dalam acara tersebut dilakukan evaluasi aplikasi SP4N-LAPOR! oleh Tim Auditee, dilanjutkan dengan pembahasan terkait penyusunan surat monitoring dan evaluasi pengelolaan SP4N-LAPOR!, dan pembahasan kebutuhan pengembangan aplikasi SP4N-LAPOR!.

Turut hadir secara virtual pada kegiaran Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kementerian PANRB Cahyono Tri Birowo, serta jajaran terkait.


Cetak   E-mail