Pin It

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

20201127 Peresmian MPP Palembang 14

Foto: byu/HUMAS MENPANRB

 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo didampingi Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (27/11).

Dalam sambutannya, Menteri Tjahjo menyampaikan bahwa dengan didirikannya MPP Palembang membuktikan komitmen dan aksi tanggap pemerintah untuk memberikan pelayanan yang cepat dan terintegrasi kepada masyarakat dalam satu pintu. Ia juga berharap dengan diresmikannya MPP Palembang ini nantinya akan merangsang daerah-daerah lain untuk juga mendirikan MPP di daerahnya.

Usai memberikan sambutan, Menteri Tjahjo melakukan penandatanganan prasasti dan menekan tombol sirine tanda diresmikannya MPP Palembang. Selanjutnya Menteri Tjahjo didampingi oleh Deputi Diah Natalisa bersama dengan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru dan Wali Kota Palembang Harnojoyo meninjau sejumlah layanan di MPP Palembang.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Plt. Deputi bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Jufri Rahman, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Antikorupsi Rakhmad Setyadi, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Radikalisme Tony Surya Putra, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Pelayanan Publik dan Umum Saifudin Latief, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller, serta segenap tamu undangan.


Cetak   E-mail