Pin It

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

20250417 Rakor Pelayanan Publik se Kalimantan Selatan 14

Foto: byu/HUMASMENPANRB

 

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Purwadi Arianto memberikan pengarahan pada Rakor Pelayanan Publik se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Kamis (17/04/2025). Dalam arahannya, Purwadi menekankan pelayanan publik sebagai fondasi transformasi tata kelola pemerintahan harus responsif dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

Untuk itu, Purwadi mendorong dinas dan lembaga untuk aktif melakukan inovasi, integrasi, dan digitalisasi pada layanan publik, serta turut melibatkan publik dalam pelaksanaannya. Pada Rakor yang diikuti oleh seluruh kepala daerah di Kalimantan Selatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen penyelenggaraan LAPOR! serta pemberian penghargaan kepada kepala daerah atas kinerja pelayanan publik pemerintahan daerah.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Hasnuryadi Sulaiman; dan seluruh kepala daerah di Provinsi Kalimantan Selatan. Turut mendampingi Wamen PANRB, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Otok Kuswandaru dan Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kementerian PANRB Insan Fahmi.


Cetak   E-mail