Pin It

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

20200311 Sosialisasi dan Bimtek Standar Pelayanan Publik 6

Foto: rum/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Standar Pelayanan Publik bagi Daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Tujuan Wisata Internasional di Badung, Bali, Rabu (11/03). Acara dibuka oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran yang komprehensif tentang peningkatan kualitas pelayanan publik pada daerah-daerah yang berkarakter khusus, baik dari sisi teoritis dan dasar hukum maupun dari sisi best practice. Hadir sebagai narasumber pada acara tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suisa dan Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Ngakan Putu Tri Ariawan.

Turut hadir pada acara tersebut Kasubbag Analis Biro RBP Srena Polri Nany Pribadi, Koordinator Koordinasi dan Pemantauan, Analisis, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Kebijakan di Bidang Pelayanan Publik di Wilayah II-1 Kementerian PANRB Aris Samson, Koordinator Koordinasi dan Pemantauan, Analisis, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Kebijakan di Bidang Pelayanan Publik di Wilayah II-2 Kementerian PANRB Mulyanah, serta para peserta bimtek.


Cetak   E-mail